Rabu, 22 Oktober 2008

Saudi Arabia Luncurkan Situs Baru Al-Quran


Pemerintahan Saudi Arabia meluncurkan situs Al-Quran yang menampilkan makalah keilmuan dan pemikiran serta metode menghafal Al-Quran


Hidayatullah.com--Baru-baru ini, pemerintahan Kerajaan Saudi Arabia meluncurkan situs Al-Quran www.halqat.com. Dalam peluncurannya, situs baru Halqat menampilkan makalah keilmuan dan pemikiran serta menerima saran dalam hal metode menghafal Al-Quran.

Sebagaimana dilansir situs berita Al-Quran, Iqna, tujuan diluncurkan situs baru tersebut adalah memberikan contoh tampilan dan pemikiran baru di bidang Al-Quran serta metode terbaik dan tercepat untuk menghafal Al-Quran.

Situs Halqat juga mengumpulkan berbagai fatwa dan buku yang dibutuhkan tentang masalah qiraah dan Al-Quran yang selama ini berserakan di berbagai situs dan buku.

Selain itu situs ini juga berfungsi sebagai atmosfer baru yang cocok untuk para pembina dan pengajar di bidang hafalan Al-Quran untuk saling mengisi dalam berbagai tema dan masalah seputar menghafal Al-Quran. [iqn/atj/www.hidayatullah.com]

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online